An-Nisa'

An-Nisa merupakan Jurnal Kajian Perempuan dan Keislaman yang terbit satu kali dalam satu tahun, yakni setiap bulan April. Jurnal ini diterbitkan oleh Pusat Studi Gender dan Anak Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Press, dimaksudkan sebagai wahana pemikiran kritis dan terbuka bagi semua kalangan (akademisi, agamawan, intelektual dan mahasiswa) dengan spesifikasi kajian dan penelitian di bidang Kajian Islam dan Gender.

Sejak tahun 2019, mulai Vol. 12, No. 1 Jurnal an-Nisa beralih ke OJS 3 dan dapat diakses melalui laman website baru: http://annisa.iain-jember.ac.id/index.php/annisa

Vol. 12 No. 1 (2019)


Journal Homepage Image

An-Nisa' merupakan Jurnal Kajian Perempuan dan Keislaman yang terbit satu kali dalam satu tahun, yakni setiap bulan April. Jurnal ini diterbitkan oleh Pusat Studi Gender dan Anak Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember Press, dimaksudkan sebagai wahana pemikiran kritis dan terbuka bagi semua kalangan (akademisi, agamawan, intelektual dan mahasiswa) dengan spesifikasi kajian dan penelitian di bidang Kajian Islam dan Gender.